Iklan Bos Aca Header Detail

Wakil Bupati Mesuji Lantik 57 Pejabat

Wakil Bupati Mesuji Lantik 57 Pejabat

Radarlampung.co.id - Wakil Bupati Mesuji, Haryati Canderalela melantik 57 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, di aula Gedung Bupati Mesuji, Senin (1/2) Petang.

Pelantikan tersebut, berdasarkan keputusan Bupati Mesuji Nomor KP.03.02/233/V.03/KPTS/MSJ/2021 Tertanggal 1 Februari 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Aparatur Sipil Negara Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pegawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

\"Ya, pelaksanaan pelantikan ini didasarkan atas hasil penilaian yang dilaksanakan Tim Penilai Kinerja Kabupaten Mesuji dengan berpedoman pada Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil,\" ungkap Haryati.

Haryati meminta kepada para pejabat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. \"Pahami dan patuhi peraturan perundang-undangan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan supaya terhindar dari kesalahan. Jabatan ini merupakan amanah, wajib hukumnya untuk menjalankannya dengan sebaik-baiknya,\" Jelasnya. (muk/yud)

Adapun beberapa pejabat yang dilantik di antaranya.

1. TB. Reza Asfar Jabatan lama Kepala Sub Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Mesuji, Jabatan baru Kepala Bidang Pengadaan, Kepangkatan, Mutasi dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mesuji.

2. Sari Mauli Manihuruk, jabatan lama Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Mesuji, jabatan baru Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mesuji.

3. Muhammad Rois Mandala jabatan lama Kepala Bidang Pendapatan Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Mesuji Jabatan baru, Sekretaris Badan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Mesuji.

4. Chandra Wiliando Jabatan lama Kepala Sub Bidang Pengelolaan Administrasi Gaji dan Bendahara Umum Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Mesuji jabatan baru Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan, Pengendalian dan Evaluasi Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Mesuji.

5. Imbron Jabatan lama Kepala Bidang Pengadaan, Kepangkatan, Mutasi dan Informasi Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Mesuji, jabatan baru Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mesuji.

6. Titi Jayanti Jabatan lama Kepala Seksi Komunikasi dan Informatika Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mesuji jabatan baru Kepala Bidang Pengelolaan Aplikasi Informatika, Persandian dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mesuji.

7. Sri puji Haryati Hasibuan jabatan lama Sekretaris dinas sosial Jabatan baru Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Mesuji.

8. Amat Rofi\'i jabatan lama Kabid Pengendalian dan Pengaduan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Mesuji, Jabatan baru Sekretaris dinas sosial Kabupaten Mesuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: